Wolves Akan Memberikan Kejutan Besar

Tim Liga Inggris Mana ya yang kira kira menang – Bila melihat seluruh kontestan yang ada di Liga Inggris, tampaknya kubu Wolves menjadi salah satu tim yang cukup stabil. Hal ini jelas bisa membuat Wolves bakalan menjadi masalah bagi tim papan atas, terlebih lagi Wolves juga dibekali banyak pemain berpengalaman.

Wolves mampu Stabil Meski banyak Ajang Diikuti

Salah satu keunggulan dari Wolves dibandingkan dengan tim berkembang lainnya adalah sukses mampu stabil dalam menjalani banyaknya laga ketat. Semenjak promosi dari Divisi Championship pada beberapa musim sebelumnya Wolves sejauh ini selalu bertengger di deretan papan atas meski tidak sanggup menembus Big Four.

Hal i menjadi sebuah pencapaian yang sangat positif, bagi tim yang selalu dianggap sebelah mata. Terlebih lagi Wolves selalu dianggap sebagai kuda hitam yang mampu menumbangkan tim besar. namun terlepas dari itu, kedalaman pemain dari Wolves masih bisa dikatakan sederhana, mengingat tidak ada pemain bintang.

Meski begitu, Wolves merupakan tim di Liga inggris yang mampu bermain dengan kolektivitas yang sangat baik. Terlebih lagi pada saat menghadapi tim yang ada di papan tengah, seperti halnya kala menghadapi Southampton, Wolves mampu mencuri kemenangan walaupun bermain dengan status tandang.

Raul Jimenez Pemain Andalan Wolves

Kunci utama dari permainan agresif Wolves di musim ini adalah dengan memiliki lini serang yang sangat tajam dan bisa diandalkan dalam memberikan ancaman. Hal ini ditujukan oleh Raul Jimenez, dimana sejauh nun Jimenez mampu membuktikan kapasitasnya dan menjadi pemain tersubur di kubu Wolves.

Selain dengan adanya Raul Jimenez, Wolves juga memiliki penyerang lain yang juga tidak boleh dikesampingkan yakni dengan adanya Adama Traore di garis depan. Jika kedua pemain ini bisa tampil, tentunya lini serang dar Wolves bakalan lebih berbahaya, dan in terbukti saat keduanya tampil potensi kemenangan jadi lebih besar.

Selalu Merepotkan Tim Besar

Ada satu hal yang membuat Wolves mampu tampil stabil dan bertahan di deretan 7 besar, dimana dalam hal ini Wolves memiliki catatan yang cukup menjanjikan kala berhadapan dengan tim besar. catatan positif ini tentunya menjadi sebuah ancaman bagi tim papan atas di Liga Inggir, karena saat menghadapi Wolves, tentunya potensi untuk bisa memetik kemenangan menjadi sangat sulit

Wolves sendiri di musim ini juga ikut berpartisipasi di ajang Liga Europa, dimana pada ajang ini sendiri Wolves mampu terus melenggang ke fase gugur. Hal in juga menunjukkan jika performa permainan dari Wolves mulai menanjak karena dibekali pengalaman di ajang Liga Europa.

Potensi Kemenangan Lebah Besar Saat Main Di Kandang

Bermain di kandang menjadi modal utama setiap tim, tak terkecuali juga dengan Wolves yang sangat tangguh saat menjalani laga kandang. Bahkan bisa dikatakan jika potensi kemenangan d laga kandang bisa sangat besar, tentunya Wolves sendiri selalu tampil solid dan saga sulit kebobolan.

Bukan hanya mampu bermain dengan bak di kandangnya, Wolves juga bisa memberikan kejutan besar kala menjalani laga sebagai tim tamu. Pencapaian ini jelas menjadi sebuah indikasi yang sangat besar dan setidaknya menjadi kunci utama bagi Wolves dalam mencapai kesuksesan di beberapa musim terakhir.

Pada pekan selanjutnya, Wolves akan membuktikan kapasitasnya sebagai tim yang bisa memberikan kejutan besar pada tim kuat. Mengingat di pekan depan sendiri Wolves akan menyambangi markas Manchester United.